Wednesday, October 28, 2009

Temanku~



Temanku,
Hatiku tak seputih kapas,
Sering terserak prasangka mengenai engkau,
Sering tersibak kemarahan,

Temanku,
Mataku tak terjaga,
Mataku tidak ku tutup seperti mata kuda
Mataku sering melihat yang seharusnya tak kulihat,

Temanku,
Mulutku pun tak ku jaga,
Sering ku ucapkan dengan sengaja kata-kata yang aku tahu akan menyakitimu,
Seperti juga sering ku ucapkan kata-kata tanpa tujuan yang sering ku sesali aku ucapkan,
Sama seperti seringnya jari-jariku menuliskan kata-kata yang tidak kau sukai.

Temanku,
Aku belum sepenuhnya berhasil menepati janjiku,
Aku belum sepenuhnya berhasil menjadi sahabat yang baik,
Adakalanya aku mendukungmu tidak dengan tulus, dan
Aku belum sepenuhnya menerima apa yang aku terima dengan ikhlas.

Temanku,
Maafkan aku…..

No comments: